Monday, April 22, 2013

I Was Born ( Part 4 )

Thanks 4 tuhan YME yang mengijinkan saya menulis catatan yang berkelanjutan ini..

"Hasil" , itulah yang saya nantikan ketika dalam audisi pertama saya mengikuti L-men 2010...
sangat mengejutkan dan saya tak menduga bahwa saya masuk 10 besar...thanks god...!

jujur saya sangat awam bahkan pertama kali dalam mengikuti kompetisi body kontes, saya hanya mencoba berpikir positif tentang segala sesuatu yang telah saya apresiasikan untuk hidup saya...

"Transformation" mungkin itu yang sedang saya lakukan tanpa hentinya untuk jadi lebih baik kedepannya...dari awal hidup saya di catatan2 saya sebelumnya.
tanpa kita sadari sebenarnya kita manusia memang di haruskan untuk bertransformasi lebih baik di hari2 berikutnya...

Suasana kemaren tanggal 2 mei begitu antusias, banyak sekali bibit2 unggul di surabaya, persaingan begitu ketat,
namun ketika pengumuman 30 besar di umumkan saya sangat puas, akhirnya saya masuk 30 besar..

ketika sesi catwalk, jujur saya hanya tahu dasar catwalk dari teman saya, tapi cuek aja, saya jalan dengan bergaya sok model profesional ( hahahaha... )

and then, hasilnya saya masuk 10 besar, dan nomer saya di panggil terakhir, itu yang membuat saya tegang luar biasa sehingga ketika nomor 41 di panggil saya sontak langsung mencium kening ibu saya , untuk pertama kali di depan umum ( meski belum pernah cium kening ibu ) hahaha, maafkan ibuuuu... :( lain kali saya cium di depan rakyat indonesia :)

meskipun tidak menjadi kandidat dari jatim, namun saya tetap bersyukur bisa berpartisipasi dalam event ini,,,ini sudah lebih dari yang saya duga dari perjalanan hidup saya sebelumnya...inilah pembuktian dari transformasi saya, yang dahulu seringkali dianggap percuma oleh orang2...

Pesan saya untuk yang lainnya, jangan pernah pesimis bagi yang pertama kali ikut, apresiasikan segala potensi yang ada dalam diri kamu,,,dan serahkan semuanya kepada tuhan... ga ada yang ga bisa jika kita disiplin diri dan tanggung jawab...tidak ada alasan untuk tidak happy...POSITIVE THINKING....


good luck,

No comments:

Post a Comment