Monday, April 22, 2013

I Was Born ( Part 3)

Ktika sya bkerja di tmpt baru.ternyata saya makin gila! Cobaan apa lagi ini?(saya tdk bisa mnjelaskan apa yg trjadi dgn saya di PT ini)

Rasanya sudah tidak kuat lagi (prnh saya muntah gara2 stres,penekanan ini itu,dan tindakan meremehkan)
seiring berjalan waktu,apa yang hrs saya lakukan lg?dgn potensi yg saya sudah miliki,musik dan design?
akhirnya sy mnemukan org2 baik di jejaring facebook, saya jg menemukan acount produk susu body kontes.
knp sya tdk terjun ke dunia itu?toh saya mncoba brubah,dan mnambah potensi saya dari musisi,design grafis,dan tambah 1lagi yaitu body kontes,toh saya punya modal tubuh sya,knp harus takut dan malu? Sya hnya manusia yg mncoba brubah.

akhirnya sy mndptkan dukungan penuh dari org2 baik di fb dalam rangka even body kontes trsebut..bbrapa dr mreka juga menawarkan pkerjaan baru bagi saya..
brsyukur saya bisa kenal kalian semua

ksimpulan: jgn menyerah,cobaan tuhan membuat kita lbh baik dan bijak, hari esok adalah misteri, kembangkan potensi km, never look back,hidup mmg pilihan.

No comments:

Post a Comment