Monday, April 22, 2013

I Was Born (Part 2)

alhamdulillah,

saya bekerja di EO,sebagai ,mmm apa ya?design grafis plus plus , + ini + itu..hahaha..maksudnya, apa aja saya kontribusikan untuk EO itu..awalnya saya geram,pekerjaan yg bukan bagian saya harus saya kerjakan..akhirnya,saya pasrah saja..
Namun dari tmpt itu bekerja, saya tidak sadar mendapatkan banyak ilmu, how to communicate with the people?gmn caranya atur strategi dealing dgn orang,gmn caranya memerintah orang yg baik dan benar..alhamdulilah saya dpt banyak ilmu berbisnis dan "LINK LINK" Dari rekan2 kerja di EO trsebut.
Terlalu asyik bekerja,teman2 band saya mulai protes,karena jarang ada waktu untuk berkumpul,padahal saya sempat berpikir bahwa band adalah salah satu potensi saya kedepan,alhamdulilah dari band saya telah dpt bnyk pghargaan The best bassist...lalu saya harus bagaimana?
Disini saya menempatkan ilmu Prioritas, prioritas pekerjaan Lebih bsr dr pada band...dan hasilnya, saya mendapatkan pekerjaan ditempat baru sebagai art director di sebuah PT

No comments:

Post a Comment