Monday, April 22, 2013

I Was Born (Part 5)

Wildcard

sangat tidak mengira saya dapat meraih kesempatan itu untuk menjadi salah satu dari 12 Grand Finalsit L-men 2010 di Jakarta,

Mungkin benar ini adalah hadiah dari Tuhan yang saya tidak kira-kira selama ini, dari sekian ribu peserta dari berbagai Audisi dan Pre Audisi, akhirnya saya yang mendapatkan wildcard tersebut.
Mengapa saya bilang ini hadiah dari Tuhan?, jujur, sejak dulu saya sering dipandang sebelah mata oleh orang lain, entah kenapa mereka berbuat seperti itu kepada saya, apakah mungkin status ekonomi, status sosial saya??status pendidikan saya?? Sehingga mereka mengelompokkan diri masing-masing sesuai kasta mereka masing2??

Namun saya tidak mau berhenti di situ, kira2 potensi apa lagi yang bisa saya gali untuk kepentingan orang banyak dan diri sendiri nantinya, apapun yang terjadi tetap prinsip saya adalah bisa bermanfaat untuk orang lain, membuat mereka semua tersenyum atas segala pengorbanan pikiran dan keringat yang saya keluarkan demi mereka, meskipun toh akhirnya ternyata mereka tetap meremehkan saya, saya tidak mau tau itu, yang penting saya harus berbuat baik kepada mereka tanpa pamrih sedikitpun, itu urusan mereka masing-masing jikalau tetap sifat mereka seperti itu,

Dari perjalanan hidup saya dan berpikir positif dalam semua keadaan yang naik turun ,akhirnya saya benar-benar berTransformasi, tidak hanya fisik, namun pikiran yang lebih matang , semua itu berkat cobaan2 yang murni datangnya dari Tuhan, Tuhan memang Tau apa yang terbaik untuk umatnya, saya percaya itu.

Alhamdulillah saya masuk 12 Grand Finalist L-Men ke jakarta kelak, dan menemui berbagai macam orang lagi ( SERU YA ^-^v ) 

yaaaah, inilah hidup, kita tidak pernah tahu apa yang direncanakan Tuhan pada kita...yang terpenting, tetap berpikir secara sehat, positif, dan berkelanjutan, dan di Ajang L-Men ini, mungkin sebagai Ajang Pembuktian pada diri saya sendiri, saya akan buktikan bahwa hidup adalah perjuangan, tetap gali Potensi2 kamu selagi masih muda, cobaan jangan jadikan halangan, tetap berpikir positif, itu kuncinya...
lihat juga catatan2 saya sebelumnya ya, semoga bermanfaat :)

Salam Sehat, Dheka ( top six of L-Men 2010)



No comments:

Post a Comment