Monday, April 22, 2013

I Was Born ( Part 1 )

Lahir di Malang,

Tepatnya 24 Mei th 1989, ya benar 89, dan hanya lulusan SMK...
Benar hanya SMK (Kebanyakan wanita yang mendekati saya ilfeel setelah tau hal ini, karena saya tampak lebih tua dari seharusnya, dan memang saya suka dgn wanita yg lbh tua di atas saya, ya mau gmn lg? )

sejak kcl, mgkn saya tak seberuntung tman2 sejawat saya yg hidup dgn apa adanya (APA APA ADA)

Sejak kcl, saya sudah tertuntut (bukan dituntut) untuk "Apa yg harus saya kerjakan untuk diri saya sendiri kedepannya" (Saya tdk tahu knp muncul pikiran itu sejak kelas 2 SD)
Saya harus berjuang untuk tujuan yang saya mau, tidak hanya tinggal tunjuk ini inu seperti yg tman2 sejawat saya lakukan..

Stlah lulus, saya mencoba potensi apa dalam diri saya yang sekiranya dapat membantu orang tua ( untuk itu saya pilah pilih SMK, karena saya tau kedepannya bakal sprti apa )
lalu masuklah saya di dunia awal saya bekerja...eng ing eng..inilah masa2 penuh pilihan dan cukup membingungkan...

No comments:

Post a Comment